Cool Blue Outer Glow Pointer

Minggu, 07 Juli 2013

Misteri Taman Kota Langsat

Hay sobat, ane kembali memposting Misteri Indonesia, Taman Langsat ini terdapat di Jakarta Selatan,  sebenarnya merupakan fasilitas olah raga dan bersantai yang cukup lengkap. Di dalamnya tumbuh pepohonan yang asri. Hanya saja, tidak banyak orang yang memanfaatkan fasilitas ini. Karena sepi, taman kota ini pun menjadi angker, terutama pada malam hari. Konon pada malam hari, warga kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon di taman Langsat.Penasaran? cekidot aja kawan,


Setelah Toko Merah, tempat lain yang dianggap angker di Jakarta adalah Taman Kota Langsat di Mayestik. Pasar yang berada di belakang Pasar Burung Barito ini adalah sebuah taman kota yang nyaman.

Taman Kota Langsat memiliki fasilitas olahraga yang bisa digunakan setiap pengunjungnya. Pepohonan rindang yang mengisi taman memberikan nuasa asri. Sayangnya, tidak banyak pengunjung yang datang dan memanfaatkan fasilitas yang ada di taman.

Karena sepi itulah, Taman Kota Langsat dianggap horor alias angker, terutama malam hari. Konon, pada malam hari warga sering melihat kuntilanak di pepohonan Taman Langsat. Hii!

Malahan, sebuah cerita horor mengenai taman kota ini juga mulai berkembang lebih luas. Konon, suatu malam ada orang yang sedang duduk di kios sekitar taman, namun tiba-tiba pamit pulang. Mau tahu apa alasannya? Katanya ia melihat penampakan genderuwo.

Tidak sampai di situ, kehororan Taman Kota Langsat semakin bertambah karena cerita seram lain yang muncul. Konon, bau-bau aneh dan suara tawa sering dengan sumber yang tak jelas muncul di taman ini.
Taman Kota LANGSAT Mayestik - Mistis Malam Jumat Bag 3
itulah misteri yang terdapat di Jakarta Selatan? gimana sobat? apakah anda tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut. enjoy sobat

1 komentar:

  1. terimakasih infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2wy3TDq

    BalasHapus