Cool Blue Outer Glow Pointer

Senin, 01 Juli 2013

Garis Keturunan Illuminati

Ada sejumlah kecil relativley orang memanipulasi manusia melalui struktur kontrol menuju tatanan dunia baru. Dunia dominasi dan perbudakan total umat manusia akan menjadi kenyataan kecuali masyarakat sadar dan bangun.emm dari pada penasaran silahkan simaknya jalan ceritanya

Agenda ini didorong melalui garis keturunan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Jangan mengabaikan ini sebagai teori konspirasi lain tanpa melakukan penelitian. Hanya ada satu konspirasi dan itu adalah permainan pikiran Illuminati ketika mereka bergerak lebih dekat ke Satu Pemerintah Dunia mereka di mana orang-orang akan terkelupas menjadi bagian-bagian kecil (mikro), monitered, dilacak dan diperbudak.
Seorang Grand Master Illuminati pernah berkata bahwa dunia adalah sebuah panggung dan kita semua adalah aktor. Tentu saja ini bukanlah pemikiran yang orisinal, tapi jelas merupakan cara untuk menggambarkan pandangan Illuminati tentang bagaimana dunia bekerja. Orang-orang di dunia adalah penonton yang Illuminati menghibur dengan propaganda.

Semua lampu hijau untuk penerimaan secara sistematis didorong oleh pidato Presiden dengan bantuan khalayak kongres agar terkontrol. Kebenaran di sisi lain tidak selalu menggelitik telinga dan menghangatkan ego dari pendengarnya. Terang kebenaran dalam buku ini akan menjadi terlalu terang bagi sebagian orang yang ingin kembali ke kenyamanan. Saya bukan seorang ahli teori konspirasi.

Banyak rahasia dari Illuminati terkunci erat hanya karena kerahasiaan adalah cara hidup. Ini adalah suatu cara hidup, bahwa mereka membenci Quigleys Carroll dan James H. Billingtons yang ingin memberitahu fakta sejarah nyata daripada mengobati cerita dan mitos.Saya sangat berkomitmen untuk fakta sejarah daripada cerita penutup publik diumpankan untuk memanipulasi mereka. Saya tidak takut Illuminati mengambil alih negara ini dan melakukan jauh dengan konstitusi, karena mereka mengambil alih negara ini sudah lama, dan Konstitusi tidak secara teknis diberlakukan.

Mereka mengontrol partai politik besar dan kecil. Mereka mengendalikan proses pemerintah, mereka mengendalikan proses arus informasi, mereka mengendalikan proses penciptaan uang dan akhirnya mereka mengendalikan Agama. Singkatnya Illuminati adalah generasi setan garis keturunan yang telah mendapatkan kekuatan yang besar.

Sebuah generasi setan Illuminati menggambarkan sebagai "elit Setan." Ini adalah tentang oligarki okultisme rahasia yang memerintah dunia. Ketika dibawa bersama-sama, fakta-fakta akan mulai berbicara sendiri, Allah sendiri telah mengatakan kepada kita bahwa seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat. Bahwa sekelompok kecil orang mengontrol bangsa mereka dan dunia dari balik layar. Mereka telah melihat sendiri kekuatan bahwa masyarakat rahasia latihan dari balik layar.

Ada begitu banyak cara yang dilakukan oleh Illuminati, mereka mengontrol dunia dan telah diambil beberapa tahun, mulai memberi orang gambaran sepenuhnya. Sejarah adalah penting, untuk mengetahui di mana kita akan pergi, kita perlu tahu di mana kita melangkah. Kontrol Illuminati selama proses pembelajaran dimulai dari buaian sampai liang kubur memberi mereka kemampuan besar untuk membentuk frame kami referensi.

Dulu di halaman tertulis gelap sejarah manusia, raja-raja yang kuat menemukan bagaimana mereka bisa mengendalikan orang lain dengan penyiksaan, praktik magis, perang, politik, agama dan bunga mengambil. Keluarga-keluarga elit yang merancang strategi dan taktik untuk melanggengkan praktik okultisme mereka. Lapis demi lapis kerahasiaan telah menyembunyikan keluarga-keluarga dari massa profan, tetapi banyak penulis telah menyinggung keberadaan mereka.

Saya tidak tahu berapa banyak malam aku terjaga untuk belajar dan akhirnya runtuh ke dalam tidur dengan mata merah kabur. Pria dan wanita dengan intelek tajam seperti Edith Bintang Miller (penulis Teokrasi Okultisme) dan Alexander Hislop (penulis The Two Babylons) telah mencoba untuk meneliti dunia gaib dan hubungan antara kelompok yang berbeda. Membaca buku Hislop pada tahun 1981, menunjukkan bahwa ada kontinuitas antara okultisme kuno Agama Misteri dan agama modern.

Teokrasi Occult edith Bintang Miller ini sangat membantu bagi saya untuk cepat melihat beberapa banyak koneksi historis dan operasional tersembunyi antara kelompok hari okultisme. Tapi pemahaman saya telah diangkat oleh peneliti lain yang tak terhitung jumlahnya, yang layak mendapat pujian karena mereka berani menantang struktur kekuasaan untuk mendapatkan fakta-fakta yang nyata.

Dalam ejekan dan imitasi dari 12 suku, Setan diberkati 12 garis keturunan. Salah satu keturunannya adalah keturunan Ishmaeli dari mana garis elit khusus dikembangkan alkimia, teknik pembunuhan, dan praktek okultisme lainnya. Salah satu keturunan Mesir itu / Celtic / Druidic dari mana Druidism dikembangkan. Satu garis keturunan berada di orientasi dan mengembangkan magic oriental. Satu garis keturunan berasal dari Kanaan dan Kanaan. Itu nama Astarte, maka Astorga, maka Ashdor, dan kemudian Astor, sebagai bibit Iskariot Yudas.

Garis darah 13 atau akhir disalin setelah garis keturunan kerajaan Allah Yesus. Ini adalah rumah setan Daud dengan darah mereka yang mereka percaya tidak hanya dari House of David, tetapi juga dari garis keturunan Yesus, yang mereka klaim punya istri dan anak. Salah satu garis keturunan kembali ke Babel dan keturunan dari Nimrod. Turun selama bertahun-tahun dunia okultisme tetap tersembunyi dari buku-buku sejarah.Agama Misteri ini masing-masing memiliki dewan rahasia mereka yang memerintah mereka, dan ini dewan sendiri berada di bawah bimbingan rahasia tertinggi Ulasan Grand Dewan atau Badan Pengurus. Agama Misteri pada gilirannya memerintah massa dan pemimpin politik.

"Jika ada konspirasi lalu siapa yang menjadi konspirator?"

Buku-buku sejarah yang penuh dengan informasi tentang para elit dan massa, bahwa kaum elit telah diabadikan kekuatan mereka selama berabad-abad, dan telah bekerja erat dengan elit lain untuk mengendalikan massa depan. Bila dilihat dalam cahaya yang lebih baik, perang antara raja-raja tidak lagi muncul sebagai perang antara elit faksi, namun perang dibikin untuk mengendalikan massa oleh penguasa yang serakah. Tapi siapa orang-orang ini? Jawabannya tidak mungkin kita temukan dalam satu hari karena kekuasaan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Daya tidak harus memiliki visibilitas tinggi untuk menjadi aktif. Bahkan, karena sifat gelap jahat dari keturunan jahat mereka secara tradisional mencoba untuk tetap menjaga rahasia.

Saksi seperti Tom Collins, dan John Todd, dan David Hill telah mencoba untuk bersaksi apa yang mereka lihat sendiri - mereka masing-masing hancur. Tapi sebenarnya tidak akan mati dengan Tom Collins atau David Hill. Kebenaran tidak keluar dari mode hanya karena John Todd dijebak dan ditolak oleh antek Illuminati. Beberapa orang dari tempat yang berbeda telah mengkonfirmasi bahwa ada 13 garis keturunan illuminati.

Beberapa mantan Illuminati orang telah dikonfirmasi dari daftar 13 keluarga. Ketika Anda mempelajari garis keturunan Anda juga akan melihat betapa kuatnya mereka. David Hill, yang sedang menyelidiki Illuminati, kehilangan nyawanya karena ia telah dekat dengan bagian dalam sebagai seorang Freemason peringkat tinggi yang bekerja untuk Mafia.

Dalam catatan David, dia menulis beberapa nama, "Ya, itu adalah fakta: para Mellons, Carnegies, Rothschilds, Rockefeller, Dukes, Astors, Dorrances, Reynoldses, Stilimans, Bakers, Pynes, Cuilmans, Watsons, Tukes, Kleinworts, DuPonts, Warburg, Phippses, Graces, Guggenheims, Milners, Drexels, Winthrop, Vanderbilts, Whitney, Harknesses dan keluarga super kaya Illuminated umumnya bergaul cukup baik dengan Komunis, yang konon ingin mengambil kekayaan dari orang-orang dan memberikannya kepada orang-orang. Namun, untuk memperkuat suprastruktur khayalan bahwa Komunis adalah musuh dari semua Kapitalis, tapi Komunis, seperti keluarga super kaya, bukanlah musuh dari KAPITALISME MONOPOLI:. mereka adalah musuh dari ENTERPRISE GRATIS ". (Naskah Tanpa Nama dari David Hill, hal. 215.).

Apa kata-kata yang pantas kita ucapkan untuk David Hill? Silahkan anda yang memberi jawaban. Dunia ini tidak hanya membutuhkan orang-orang yang kuat dan pintar, tetapi juga membutuhkan orang yang berani dan cerdik serta kejernihan. Tidak ada suatu organisasi dunia yang dapat berkembang tanpa kecerdikan. Kita sendiri yang akan memilih apakah kita akan berontak menjadi David yang lain atau kita akan membiarkan mereka memperbudak kita dan semuanya.


0 komentar:

Poskan Komentar