Cool Blue Outer Glow Pointer

Senin, 01 Juli 2013

Misteri Penampakan Seseorang Dipengunungan Es

Hello teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang penampakkan seseorang dipengunungan Es. Memang banyak berbagai misteri yang terdapat dibelahan dunia ini. Dan memang sangat sulit untuk dipecahkan. Konon menurut warga ataupun masyarakat yang tinggal disana bertahun-tahun dan sudah mengenal seluk beluk tempat disana sudah mengetahui dan terbiasa dengan misteri-misteri ini dan menjadi sebuah legenda dikota tersebut? penasaran? lebih lanjut silahkan simakya ceritanya.

 
Konon ada kota dimana terdapat sebuah pengunungan es dinegara bagian selatan, memiliki misteri ada sesosok penampakkan diri. cukup mengerikan memang, menurut warga dan masyarakat kota tersebut dia akan menampakkan dirinya berwujud seseorang yang akan mengikuti para pendaki yang akan mendaki gunung tersebut, dan kata nya sih jika kalian berfoto-foto disana maka akan terlihat wujud seseorang yang sangat misterius tersebut.

Pada tahun 2002, ada seseorang pendaki bersama 2 orang temannya itu melakukan pendakian selama 5 hari digunung es tersebut, awalnya mereka semua memang tidak merasa ada sesuatu yang aneh didalam perjalanan pendakian mereka, tetapi saat mereka menuruni gunung es tersebut mulailah sesuatu yang aneh menimpa mereka,

Sebelumnya setelah tiba dipuncak gunung es tersebut dia berfoto-foto seperti mitos yang sudah dibicarakan oleh masyarakat disana, memang tidak ada larangan khusus untuk mereka yang ingin mengabadikan foto diatas puncak gunung es ini, tetapi ada seorang temannya berfoto seperti merangkul seseorang? emm memang aneh saat melihat foto tersebut.

Hal aneh terulang kembali, setelah mereka turun dan mencapai daratan tanah tersebut, kemudian ada 1 orang temannya menghilang dan tidak balik, menurut kedua cerita temannya ''dia memang dibelakang kami'' ujar mereka berdua, tapi kenapa bisa menghilang? memang sampai saat ini sebuah misteri dipengunungan es tersebut memiliki banyak misteri-misteri yang belum bisa terungkap,dan kejadian tersebut memang bukan pertama kaliya dan hanya terjadi pada bulan-bulan tertentu saja,

gimana? menarik bukan? keep enjoy aja ya kawan

0 komentar:

Posting Komentar